Tegalrejo – HUT ke-76 RI tinggal menghitung hari lagi, berbagai lapisan masyarakat tetap berusaha menyiapkan perayaan kemerdekaan RI. Warga Pondok Pesantren API ASRI Tegalrejo juga tidak ingin melewatkan momentum ini, meski di tengah kabar buruk yang belum usai terkait pandemi covid-19.

Bermula sejak kemarin 5 Agustus 2021, segenap santri putra mengadakan lomba PES (Pro Evolution Soccer). Lomba ini diikuti oleh seluruh santri putra dengan mengirimkan satu delegasi masing-masing Angkatan, yakni sembilan orang perwakilan dari sembilan angkatan. Pada babak pertama perlombaan menyisakan empat kemenangan yang akan maju ke babak berikutnya.

Perlombaan ini berlanjut di hari Kamis malam, 12 Agustus 2021 di halaman  darul afkar lantai satu tepatnya pukul 20.45 WIB.  Perlombaan kali ini tidak sama seperti pada perlombaan tanggal 5 agustus, sebab hanya diikuti oleh perwakilan empat Angkatan yakni, mazza, ozza, alyan, nassa. Dari empat angkatan tersebut hanya diambil dua yang maju ke babak final dan hanya ada satu angkatan yang menjadi juara. pemenang perlombaan ini yakni diraih oleh Angkatan Ozza atau kelas X SMK Syubbanul Wathon, Tegalrejo. antusias para santri tampak jelas di wajah mereka yang begitu gembira menyemangati angkatan masing-masing.

Selain lomba PES juga akan dilakukan upacara untuk memperingati HUT k e-76 RI upacara ini akan  dilakukan pada 17 agustus 2021. Hari berikutnya, yakni 18 Agustus wacananya akan  diadakan berbagai lomba permainan seperti balapa karung, lomab makan kerupuk, dan lomba-lomba lainnya. Pemenang dari lomb aini akan di beri hadiah sangat menarik. Tim redaksi: Fauzan Maulida Najib (21.01.B2), Rifqi Salafudin (21.01.B1), M Fata Gelwana (21.01.C1) ed.Iz 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *