Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester Genap TA 2019/2020

Memasuki bulan maret adalah bulan yang banyak kegiatan bagi Madrasah Tsanawiyah Syubbanul Wathon. Untuk siswa MTs sendiri, sebagaian dari mereka mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).
Ditambah dengan kegiatan mengaji di asrama yang tidak berhenti, mereka juga menghadapi Penilaian Tengah Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020.

Adapun syarat bagi siswa untuk mengikuti penilaian tengah semester kali ini adalah siswa sudah setor hafalan 4 surat dari juz 30 yaitu Al-Balad, Al-Fajr, Al-Ghasyiyah, dan Al-A’la ke wali kelas masing-masing.

Kegiatan ini dimulai dari sabtu, 7 maret 2020 sampai dengan sabtu 14 maret 2020 dengan 15 mata pelajaran yang diujikan. Semoga dengan adanya ujian ini semua siswa bisa belajar dengan baik, bukan belajar untuk ujian. Akan tetapi ujian untuk belajar, sehingga sebelum ujian seluruh siswa belajar, ketika ujian seluruh siswa belajar, dan setelah ujian seluruh siswa belajar. Adapun pembagian raport penilaian tengah semester akan dilaksanakan pada awal bulan April 2020 ketika penjengukan santri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*