Kegiatan Semester Genap TA 2019 2020 dimulai

Tanggal 28 Desember adalah hari pertama dimulainya seluruh kegiatan semester genap tahun ajaran 2019/2020. Diawali dengan kedatangan para siswa ke Asrama Pelajar Islam ASRI Tegalrejo pada hari Jumat, 27 Desember 2019. Untuk para siswi sudah mulai masuk ke asrama pada jumat pagi, sedangkan untuk para siswa masuk ke asrama pada jumat sore.

Sudah menjadi sunnah pondok bahwasanya libur semester ganjil selalu diakhiri di bulan desember dan tidak di awal januari sebagaimana lembaga pendidikan yang lain. Hal ini dikarenakan para masyayikh ingin santri tetap berada di pesantren pada waktu malam tahun baru, supaya di pergantian malam tahun baru bisa diisi dengan kegiatan rutinitas di Pesantren.

Kegiatan Madrasah Tsanawiyah Syubbanul Wathon pada semester genap Tahun Ajaran 2019/2020 sangatlah padat, selain dengan kegiatan rutinitas belajar mengajar, akan ada kegiatan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) IPNU/IPPNU sebagai sarana kaderisasi IPNU/IPPNU; Secapa (Seleksi Calon Pasukan) untuk Pramuka; Pekan Budaya yang akan dilaksanakan setelah PTS; kegiatan Khataman Pondok.

Mari kita doakan semoga para siswa dimudahkan dan diberi kekuatan dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan di semester ini supaya para siswa menjadi siswa yang sholih dan sholihah, bermanfaat bagi agama, negara, dan orang tua. Amin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*